Selasa, 04 Maret 2008

Sekapur sirih My Blogg

puji syukur saya panjatkan kepada sang pencipta yang telah menciptakan masa dalam periode waktu agar hamba-hambaNya dapat berfikir akan ke EsaaNya. karena dengan putaran waktunya maka kita ada, dan karenaya tehnologi berkembang dari masa ke masa sesuai dengan kebutuhan umatmanusiayang mendiami suatu zaman.
Solawat dan salam tidak terhenti untuk selalu di sanjungkan kepada sang pembaharu peradaban manusia Muhammad SAW.
Sebuah peradaban tidaklah bisa terlebas dengan ciri atau gaya hidup manusia yang ada pada kurun waktu tersebut. kemajuan olah pikir manusia menghasilkan beberapa aksiologi ilmu dalam sub bidang yang ada dalam masyarakat. sehingga perkembangan ilmu pengetahuan yang ada pada suatu masa bisa menjadi parameter kemajuan sutau peradaban pada masanya.
alhamdulilah....sebuah blogg pada kesempatan ini bisa di berikan izin untuk mempublikasikan dirisebagai media informasi. se jalan dengan arus media infor,asi yang perkembanganya sangat pesat, maka yang empunya Blog mencoba menjadikan ini sebagai media informasi dan komunitas antar para blogger mania. sehingga akses informasi yang berkembang pesat dapat dengan mudah kita akses.
Moga dengan lahirnya Blogg ni..yang empunya bisa membangun rasa ukhuwah dan menjadi bagian dari sebuah komunitas informative di zaman yang nota bene mau di kenal era modernis..
wassl.
elnaff

1 komentar:

Apriyanti mengatakan...

pak efi, smg masih ingat saya ya ... salam sukses